Selain oleh Fisioterapis Lazio, Gattuso Juga Pernah Dihina Pirlo dengan Sebutan Ini

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso marah besar saat pertandingan melawan Lazio. Kemarahan Gattuso disebabkan hinaan yang dilakukan oleh fisioterapis Lazio, Alex Maggi.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (3/8/2020) Maggi memanggil Gattuso dengan sebutan Terrone. Mendengar ucapan itu, Gattuso meradang dan sempat membuat keributan kecil pada laga tersebut.

Kemarahan Gattuso berhasil diredam oleh Direktur Lazio, Igli Tare. Pria yang dijuluki ‘Si Badak’ atau Rino tersebut akhirnya bisa dibawa keluar lapangan.

Maggi menyesali perbuatannya itu. Dia sudah mengeluarkan permintaan maaf kepada Gattuso. Terrone sendiri merupakan umpatan atau hinaan orang Italia Selatan.

“Tadi malam, selama pertandingan melawan Napoli, saya mengecewakan diri saya dengan perilaku yang tidak menguntungkan dan saya memohon meminta maaf kepada semua orang, khususnya mister Rino Gattuso.” ucap Maggi.

Gattuso memang pasti marah jika mendapat hinaan tersebut. Bukan hanya Fisioterapis Lazio yang kena marah Gattuson lantaran menyebutkan dengan panggilan tersebut. Mantan pemain AC Milan dan Juventus, Andre Pirlo juga pernah dipukul Gattuso karena panggilan tersebut.

“Ketika saya memanggilnya “terrone”, ia akan langsung memberikan pukulan. Jika hal itu terjadi, saya akan mengambil ponselnya dan mengirimkan pesan pada Ariedo Braida, manajer umum kami,” ucap Pirlo seperti dikutip dari goal.

Napoli berhasil mengalahkan Lazio 3-1 di San Paolo pada pekan terakhir Liga Italia 2019-2020. Gol-gol Partenopei dicetak oleh Fabian, Lorenzo Insigne, dan Matteo Politano. Lazio sempat mengimbangi lewat gol Ciro Immobile.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More