Fisioterapis Liverpool Dampingi Mane di Timnas Senegal

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool kembali menunjukkan proteksinya terhadap Sadio Mane. Jelang kualifikasi Piala Dunia zona Afrika, mereka mengirim fisioterapi klub untuk mendampingi bintangnya tersebut berlaga bersama Timnas Senegal. Hal ini dilakukan karena sang pemain baru pulih dari cedera

Mane mengalami masalah di jeda Internasional sebelumnya dan mulanya sempat diperkirakan akan absen enam pekan. Namun ia kemudian kembali lebih cepat dan menjadi aktor penting di balik kemenangan 4-1 Liverpool atas West Ham United akhir pekan lalu.

Liverpool amat khawatir dengan kondisi Mane, yang mungkin akan cedera lagi jika terus mendapat beban berat. Hal tersebut memaksa Jurgen Klopp mengutus Scott McAuley untuk mendampingi sang pemain.

zimbio.com

Pemain 25 tahun tersebut baru saja dipanggil oleh skuat Senegal menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Afrika Selatan. Pemanggilan ini pun dirasa penting bagi Mane, di mana timnya hanya butuh dua angka dari dua laga untuk menjamin satu tempat di Rusia tahun depan.

Asosiasi Sepakbola Senegal pun senang dengan keputusan Klopp yang mengizinkan Mane bermain. Mereka berharap bisa memanfaatkan kemampuan Mane secara maksimal.

Namun, Klopp sebelumnya sudah meminta sang winger untuk tidak dimainkan di pertandingan kedua andai Senegal sudah memastikan diri lolos. Dengan jadwal liga yang padat, manajer asal Jerman itu tidak ingin Mane kelelahan.

Mane sudah delapan kali tampil di semua kompetisi untuk Liverpool musim ini. Ia pun sudah mencetak tiga gol dan menciptakan tiga assist.

Comments
Loading...