Flamengo Siap Jadikan Miranda Pemain Bergaji Tertinggi di Brasil

Football5Star.com, Indonesia – Kontrak Joao Miranda bersama Inter Milan akan berakhir Juni mendatang. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda dirinya akan memperpanjang kontrak. Situasi ini membuat klub Brasil, Flamengo, mengincarnya. Bahkan mereka siap menjadikan bek tengah itu sebagai pemain dengan gaji tertinggi.

Meski performa Miranda di Inter cukup stabil musim ini, manajemen La Beneamata masih pikir-pikir mengenai perpanjangan kontrak. Hal tersebut tak terlepas dari usianya yang kini telah menginjak 33 tahun.

Inter dipercaya ingin merombak skuatnya musim depan dengan pemain yang lebih muda dan Miranda termasuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Luciano Spalletti.

Banyak rumor yang menyebutkan bahwa eks bek Atletico Madrid ini bermaksud pulang ke Brazil untuk melanjutkan karier. Flamengo disebut-sebut sebagai klub paling berpeluang mendapatkannya.

zimbio.com

Menurut media Brazil, Donos da Bola, Direktur Flamengo, Rodrigo Caetano, siap memberikan kontrak tiga tahun dengan gaji 650.000 dollar permusim. Bagi Miranda, tentu ini nominal yang sangat rendah karena ia mendapatkan 3 juta euro di Giuseppe Meazza.

Tapi bagi Flamengo nilai tersebut sangatlah tinggi. Bahkan bisa menjadi bayaran tertinggi di Liga Brasil.

Namun, kubu I Nerazzurri tak akan melepas Miranda begitu saja. Manajemen diprediksi baru akan melego bek andalannya tersebut jika sudah menemukan pengganti sepadan. Kabar ini sekaligus kembali mencuatkan keinginan Spalletti untuk mendapatkan Stefan de Vrij dari Lazio

Comments
Loading...