Flamini Bersyukur Bisa Main Bersama Oezil

Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini, memuji Mesut Oezil sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama dirinya.

Selama berkarier sebagai pesepakbola, jelas Flamini pernah bermain bersama berbagai nama-nama besar, seperti Zlatan Ibrahimovic, Kaka, dan Thierry Henry. Menurut dirinya, Oezil pantas disandingkan dengan nama-nama tersebut.

Performa Oezil di musim ini memang terbilang impresif. Dari 25 kali penampilannya, ia telah mencetak lima gol dan 16 assist. Oleh sebab itu, Flamini mengaku bersyukur The Gunners memiliki pemain sekelas Oezil.

“Aku sangat senang dengan performanya. Kita semua tahu bahwa ia adalah pemain top, tetapi aku senang ia membuktikan hal tersebut di setiap pertandingan. Sangat penting kami memiliki dirinya, karena seperti yang bisa anda lihat ia dapat menciptakan perbedaan di setiap waktu,” jelas Flamini seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Ia memberikan sangat banyak assist dan menciptakan perbedaan besar dalam beberapa pertandingan terakhir. Jadi, menyenangkan dapat bermain bersamanya dan begitupun ketika menyaksikannya bermain di lapangan,” tambah dirinya.

“Visi bermainnya adalah sesuatu yang tidak anda sering lihat. Jadi, ia jelas adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersamaku,” lanjutnya.

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan total raihan 42 poin, hasil dari 13 kali menang dan tiga kali imbang. Mereka unggul dua poin dari Leicester City.

Comments
Loading...