Fletcher: Pogba Paling Dominan di Skuat Man United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Darren Fletcher, menilai Paul Pogba adalah pemain paling dominan di skuat Setan Merah saat ini.

Karier Pogba di Old Trafford tidak berjalan mulus. Ia kerap dikritik karena tampil di bawah ekspektasi.

Berada di bawah situasi seperti Pogba memang sulit. Fans United berharap Pogba bisa membuat keajaiban di setiap pertandingan, entah dengan mencetak gol atau assist. Namun, tekanan seperti ini justru menghambat potensi Pogba.

Kini, di tengah kesulitan United sekarang, sang gelandang mungkin satu-satunya pemain yang bisa menyelamatkan tim.

Paul Pogba menyebut hinaan-hinaan rasial dari kaum rasialis hanya membuat dirinya makin bersemangat membuktikan diri.
Getty Images

“Jika Anda melihat statistik selama satu musim, gol, assist, peluang dibuat, umpan, Paul adalah pemain Manchester United yang paling dominan dan berpengaruh,” kata Fletcher kepada Sky Sports.

“Tanpa ragu itu adalah pukulan besar ketika dia absen, dia adalah seorang pemimpin, pemenang Piala Dunia. Penampilannya dicermati ke tingkat di mana itu sedikit tidak adil. Orang mungkin berharap terlalu banyak darinya, tetapi jika Anda melihat statistik, dia selalu memberikan dan membuat sesuatu terjadi.”

“Di situlah kritik datang karena dia selalu mencoba sesuatu. Pemain-pemain hebat Manchester United selalu melakukan itu, mereka tidak pernah menjadi sederhana atau aman. Paul mungkin mencoba sedikit terlalu keras,” Fletcher menambahkan.

Comments
Loading...