Flopp di Shanghai Shenhua, Carlos Tevez Dibela Rekan Satu Tim

Football5Star.com, Indonesia – Pemain bergaji tertinggi di dunia, Carlos Tevez, tengah menjalani musim yang berat di Liga Super China. Performa bintang Shanghai Shenhua ini jauh dari ekpektasi fansnya. Namun, flopp-nya pemain yang akrab di sapa Carlitos ini dibela oleh rekan satu timnya, Cao Yunding.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu meminta agar fans tidak menyalahkan Tevez atas performa klub yang menurun. Terbaru, Shenhua dibantai 6-1 oleh klub sekota, Shanghai SIPG Pada pertandingan Sabtu, (16/9/2017). Artinya, mereka sudah kalah lima pertandingan beruntun.

“Fans tidak salah, kami lah yang bertanggung jawab atas hasil ini. Selain itu, banyak orang yang menyalahkan Presiden Wu Xiaohui karena telah mendatangkan Tevez. Tidak seharusnya mereka menyalahkan dia. Ia masih baru di sini dan butuh adaptasi lebih. Sama halnya seperti Hulk musim lalu,” ujar Yunding, Senin (18/9/2017).

Tevez, yang menerima gaji bersih 615 ribu pounds seminggu baru mencetak empat gol dari 24 pertandingan bersama Shenhua. Selain itu, ia juga sering dikritik penggemar karena dituding memiliki sikap yang buruk. Pemain 33 tahun itu bahkan sering dicemooh fans karena tidak bisa menurunkan berat badannya.

Hengkangnya Tevez ke Liga China memang sangat mengejutkan. Sebab, saat masih membela Boca Juniors, ia sempat mengatakan tidak tertarik bermain di Liga China dan uang bukanlah segalanya bagi mantan pemain Manchester City ini.

Comments
Loading...