Pogba Pilih Merapat ke MLS

Football5star.com, Indonesia – Florentin Pogba merampungkan transfer ke Atlanta United pada musim dingin kali ini. Ia resmi memperkuat The Five Stripes setelah tanpa klub sejak awal musim ini usai kontraknya habis bersama Genclerbirligi.  

Absen melakoni karier profesional selama enam bulan tak membuat bos Atlanta United ragu merekrutnya. Direktur teknik klub, Carlos Bocanegra menganggap perekrutan bek berusia 28 tahun ini sudah tepat bagi klubnya.

“Secara resmi kami bahagia menyambut Florentin di Atalanta United. Dia adalah bek tangguh dengan kemapuan mumpuni. Pengalamannya di Eropa dan tim nasional bisa ditularkan ke rekan yang lain di tim,” kata Pogba seperti dikutip Football5star.com dari SkySports.

Pogba - United - Football5star
reuters

“Kehadirannya di lini belakang jelas akan membawa perubahan bagi tim. Semoga nanti ia juga bisa kembali merasakan atmosfer kompetisi untuk meramaikan persaingan di Atalanta United,” sambungnya.

Pogba mengawali karier sepak bolanya di klub kasta keempat Prancis, Sedan pada 2010. Dua musim berselang, ia direkrut klub Ligue 1, Saint-Etienne dan bertahan di sana hingga Januari 2018.

Jalan kariernya terbilang berbeda dengan saudara kandungnya, Paul yang meraih gelar juara dunia bersama Prancis. Florentin Pogba membela tim nasional Guinea dan mencatatkan 20 pertandingan sejak debut pada 2010 lalu.

Comments
Loading...