Florentino Perez Bantah Real Madrid Ingin Boyong Neymar dan Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Presiden Real Madrid, Florentino Perez membantah bahwa klubnya tertarik untuk memboyong dua bintang PSG, Kylian Mbappe dan Neymar. Menurut Perez rumor tersebut tidak benar.

“Kami tidak ingin memboyong Mbappe atau Neymar. Saya juga tidak membicarakan dua pemain itu ke Zidane atau orang lain,” kata Perez seperti dikutip football5star.com dari as, Selasa (28/5/2019).

Perez pun menyebut bahwa rumor mengenai Real Madrid tertarik boyong Neymar ataupun Mbappe sudah ada sejak musim lalu.

“Tahun lalu kami juga dengan tegas mengatakan tidak menginginkan mereka. Jika kami menginginkan seorang pemain, kami akan berbicara dengan klub mereka,” ucap Perez.

Rumor mengenai ketertarikan Real Madrid dengan Neymar dan Mbappe memang menghangat beberapa hari terakhir ini. Apalagi kedua pemain sudah beberapa kali memberi kode soal rencana angkat koper dari PSG.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel beberapa waktu lalu juga memberikan pernyataan bahwa kedua anak asuhnya itu bisa pindah akhir musim ini.

“Sebagai pelatih, saya ingin mereka bertahan. Tapi, ini sepak bola, kami tak mau naif,”

“Jika Anda bertanya pada saya, saya ingin mereka di sini musim depan. Tapi, jika mereka tak ingin, kami akan mencari solusinya.” ucap Tuchel.

Beberapa waktu lalu, Mbappe sempat juga lontarkan kode bahwa dirinya mungkin saja pindah dari PSG.

“Saya telah menemukan banyak hal baru di sini, dan saya merasa mungkin inilah saatnya untuk memiliki lebih banyak tanggung jawab.”

“Saya harap itu mungkin di Paris Saint-Germain, ini akan sangat menyenangkan. Atau mungkin di tempat lain dengan proyek baru.” kata Mbappe.

Florentino Perezkylian mbappeLiga SpanyolNeymarReal Madrid