Florentino Perez: Jovic Harus Cetak Gol Lebih Banyak di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Luka Jovic ke Real Madrid membuat presiden klub, Florentino Perez, semringah. Ia mengaku senang karena dari banyak klub yang mengincar sang pemain, El Real lah yang mendapatkan tanda tangannya.

Madrid mendatangkan Jovic dari klub Jerman, Eintracht Frankfurt, dengan mahar 60 juta euro. Keberanian klub ibu kota Spanyol merogoh kocek sedalam itu tak lepas dari performanya yang mampu mencetak 27 gol musim lalu.

Walau mampu mencetak banyak gol, Florentino perez tetap menuntut pemain barunya itu untuk mencetak gol yang lebih banyak lagi. Menurutnya, gengsi dan tekanan fan memaksa setiap pemain yang datang untuk memberikan lebih.

luka jovic
dailymail.co.uk

“Dia dicari oleh banyak klub besar di Eropa tapi Luka memilih Real Madrid. Itu adalah mimpinya dan hari ini dia ada di sini. Anda berasal dari klub yang kami anggap teman dan liga yang sangat menuntut lebih,” kata Perez seperti dilansir Daily Mail, Rabu (12/6/2019).

“Anda sudah mencetak 27 gol tapi penggemar kami akan meminta lebih dari itu. Di hadapan Anda sudah ada tantangan terbesar dalam karier,” sambung sang presiden disela-sela perkenalan bomber asal Serbia tersebut.

Lebih lanjut, Florentino Perez juga mengaku bangga bisa mendatangkan striker 21 tahun itu. “Kami sangat bangga padamu. Ini adalah kaos yang Anda gunakan untuk tidur ketika masih kecil dan mengidolai El Real,” tutur pria berusia 72 tahun tersebut.

Comments
Loading...