Florentino Perez: Madrid Perlu Perbaiki Rasa Lapar Kesuksesan

Football5star.com, Indonesia – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan tim besutan Zinedine Zidane perlu memperbaiki rasa lapar akan kesuksesan. Terutama setelah mengalami kegagalan pada musim 2018-19.

Real Madrid merupakan tim yang hanya mampu finis di posisi ketiga klasemen akhir Liga Spanyol musim lalu. Bahkan, dalam satu musim mereka melakukan tiga kali pergantian pelatih.

Ya, Julen Lopetegui hanya bertahan hingga Oktober 2018. Santiago Solari dipecat pada Maret lalu sebelum digantikan oleh Zinedine Zidane.

Namun, tim berjulukan Los Blancos tidak tetap tidak bisa bersaing di puncak klasemen La Liga. Mereka bahkan terpaut sejauh 19 poin dari Barcelona musim 2018-19.

Madrid juga mengalami kegagalan di pentas Liga Champions musim lalu. Meski berstatus juara bertahan, di luar dugaan langkah mereka dihentikan Ajax di babak perempat final. Kini, Florentino Perez, menuntut agar Madrid mampu mengembalikan kebiasaan menang.

“Sungguh, itu adalah musim sulit dan kami melakukan segala upaya yang diperlukan untuk mengubah situasi. Tidak perlu ragu, kami akan melakukan hal itu,” kata Florentino Perez seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Dengan menempatkan tuntutan besar kepada diri sendiri, kami harus melakukan transformasi yang diperlukan. Agar memungkinkan fan Madrid memimpikan kesuksesan dan gelar baru,” ujarnya.

“Tantangan kami adalah terus menang di pentas internasional yang semakin rumit dan kompetitif. Tentu saja, kami juga harus memperbaiki rasa lapar akan kesuksesan. Keinginan yang menjadi faktor penting dalam menikmati salah satu era terbaik dalam sejarah kami,” tuturnya.

Comments
Loading...