Florentino Perez: Santiago Bernabeu Adalah Rumah Eden Hazard

Football5star.com, Indonesia – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku sangat senang karena pada akhirnya bisa mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Menurutnya, kehadiran Eden Hazard akan membuat Los Blancos menjadi klub yang kembali ditakuti musim depan.

Demi mengamankan jasa Hazard, Real Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 100 juta Euro. Angka tersebut membuat pria asal Belgia itu menjadi salah satu pemain termahal dalam sejarah sepak bola.

“Kami adalah Real Madrid. Kami selalu menginginkan kejayaan di setiap musimnya. Kami harus selalu meraih kemenangan di setiap pertandingannya. Kini, Zinedine Zidane memiliki skuat yang akan bisa membawa kejayaan kembali ke Santiago Bernabeu,” tutur Florentino Perez dikutip dari Goal.

Florentino Perez - Eden Hazard - Real Madrid - squawka
Squawka

“Hari ini, kami menyambut kedatangan salah satu pemain terbaik di dunia, Eden Hazard. Mulai hari ini, Santiago Bernabeu akan menjadi rumah terbaik untuk Hazard,” katanya menambahkan.

Selain senang karena berhasil mendaratkan Hazard, Florentino Perez juga merasa bahagia setelah berhasil mewujudkan mimpi besar sang pemain. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Chelsea yang rela melepas pemain terbaiknya ke Los Blancos.

“Kami sangat senang karena berhasil mewujudkan mimpinya. Kami juga ingin mengucapkan rasa terima kasih untuk Chelsea yang telah bekerja sama. Para suporter yakin Eden akan bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Selamat datang di Real Madrid,” tandas pria 72 tahun itu.

Comments
Loading...