Florentino Perez: Saya Tidak Tahu Siapa Paul Pogba

Football5star.com, Indonesia – Jalan Paul Pogba ke Real Madrid sepertinya akan menemui jalan buntu. Pasalnya Florentino Perez mengisyaratkan tidak akan mendatangkan pemain Manchester United.

Situasi Paul Pogba di Manchester United saat ini sedang tidak menentu. Banyak pihak yang menginginkan dia pindah. Bahkan beberapa orang di Madrid menyarankan ia datang ke ibu kota Spanyol.

Akan tetapi, Florentino Perez sepertinya tidak membutuhkan jasa gelandang 26 tahun. Ketika ditanya soal peluang Madrid menggaetnya, Perez langsung menoleh.

“Saya tidak tahu siapa Paul Pogba,” kata Perez saat menjawab pertanyaan wartawan seperti dikutip Football5star dari AS, Selasa (14/1/2020). Setelah itu sang presiden langsung meninggalkan sang wartawan.

Ungkapan ini diyakini sebagai tanda bahwa sang presiden tidak menginginkan kehadiran pemain Prancis, sekali pun pelatih Zinedine Zidane sangat membutuhkan jasanya.

Sampai saat ini mantan pemain Juventus masih belum kembali ke performa terbaiknya. Cedera yang dialami sejak Oktober lalu membuatnya belum bisa kembali ke skuat utama Manchester United.

Di sisi lain, Paul Pogba dan Zinedine Zidane sejatinya sudah sempat bertemu beberapa waktu lalu di Abu Dhabi. Namun, sang pelatih ketika itu membantah bahwa pertemuan mereka membahas kemungkinan transfer.

Isyarat Florentino Perez ini bisa jadi pemulus langkah bagi klub lain seperti Juventus. Seperti yang diketahui, Si Nyonya Tua berhasrat untuk membawa sang gelandang ke Turin kembali.