Florentino Perez Tepis Tak Akur dengan Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Pernyataan mengejutkan datang dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez soal Cristiano Ronaldo. Pria 72 tahun tersebut menepis rumor dirinya punya hubungan tak baik dengan CR7.

Ronaldo memilih hengkang ke Juventus pada musim panas tahun lalu. Penyebabnya disinyalir Perez menolak untuk menaikkan gaji dan nilai kontrak seperti yang dijanjikan. Perez mengklarifikasi, situasi saat itu memang sedang sulit hingga akhirnya, jalan keluarnya adalah hengkang.

“Aku rasa semuanya sudah jelas bahwa Cristiano butuh tantangan baru di tempat lain. Selama sembilan tahun di Madrid, dia tidak pernah membuat masalah. Bahkan untuk datang terlambat ke latihan pun tidak pernah. Aku bisa bilang dia adalah pemain terbaik yang pernah aku datangkan ke Madrid,” kata Perez mengutip Marca seperti yang diwampaikan di El Transistor.

aurelio de laurentiis - cristiano ronaldo - juventus - zimbio
zimbio.com

“Hubungan kami selalu baik. Kami tidak pernah terlibat masalah pribadi seperti yang dituduhkan, apalagi masalah uang. Sama sekali tidak pernah. Kami bahkan tidak membahas ketika dia bermasalah dengan pajak. Kami memang membatasi ruang privasi satu sama lain,” katanya melanjutkan.

Selama sembilan tahun di Real Madrid, Ronaldo semakin menyempurnakan penampilan gemilang yang sempat ia perlihatkan di Manchester United. Hingga akhir musim 2017/18, sudah ada 450 gol yang ia gelontorkan untuk tim ibu kota. Hebatnya, jumlah tersebut ia catatkan hanya dari 438 pertandingan.

Beragam gelar juga disumbangkan oleh pemain kelahiran Madeira tersebut. Ronaldo menjadi figure penting ketika Real Madrid meraih gelar Liga Champions ke-10. Serta tambahan tiga gelar terbaru.