Florentino Perez Ungkap Kebijakan Transfer Terbaru Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, merasa sangat senang dengan keberhasilan timnya mengamankan jasa Reinier Jesus dari Flamengo. Menurut Perez, Los Blancos kini memang lebih fokus mendatangkan bakat-bakat muda.

Reinier resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid pada Selasa (18/2) lalu. Pemain 18 tahun itu mendarat di Santiago Bernabeu setelah sukses mengantarkan Flamengo meraih gelar Copa Libertadores tahun lalu.

“Tujuan utama kami saat ini adalah mencari bakat-bakat muda. Dimanapun mereka berada. Kami ingin mencari pemain yang bisa menjadi bintang di masa depan,” kata Florentino Perez dikutip dari laman SB Nation.

Florentino Perez - Real Madrid - Reinier Jesus - beIN Sports
beIN Sports

“Setiap kali kami sukses mendatangkan pemain baru, maka para suporter tentu merasa bahagia. Pemain ini (Reinier) masih berusia 18 tahun. Tapi, dia sudah berhasil meraih gelar Copa Libertadores dan memiliki pengalaman bermain di klub sebesar Flamengo,” sambung Perez.

Reinier Jesus merupakan pemain asal Brasil ke-6 yang ada di skuat Real Madrid saat ini. Banyaknya pemain asal Negeri Samba membuat Reinier yakin bisa sukses menjalani masa adaptasi di Santiago Bernabeu. Terlebih, ia juga sudah mengenal baik Vinicius Junior.

“Saya sempat bertamu ke rumah Vinicius kemarin. Saya sudah cukup lama mengenalnya. Saya yakin para pemain Brasil di sini akan membantu masa adaptasi saya. Saya sudah siap bermain dan memaksimalkan setiap kesempatan yang diberikan,” ujar Reinier.