Florian Thauvin Tak Kuasa Menolak Ajakan Paolo Maldini ke Milan

Football5star.com, Indonesia – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, mengajak Florian Thauvin hengkang Marseille. Ajakan ini pun disambut baik oleh sang gelandang.

Mendapat ajakan dari legenda sekaliber Paolo Maldini, Florian Thauvin mengaku tertarik. Ia mengaku bahagia dan membuka peluang ke San Siro.

“Ketika seorang legenda berbicara seperti itu tentang saya, saya hanya bisa bahagia. Jelas itu sangat menarik dan menggerakkan hati saya untuk ke sana. Saya sangat berterima kasih padanya,” kata penggawa timnas Prancis kepada Telefoot, Minggu (29/11/2020).

Getty Images

Florian Thauvin memang di ambang pintu keluar Marseille. Kontraknya bersama raksasa Prancis akan berakhir Juni tahun depan. Dengan kata lain AC Milan bisa mendapatkannya secara gratis.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa I Rossoneri akan menawarinya kontrak senilai tiga juta euro permusim. Dan dalam waktu dekat mereka akan menghubungi agen sang pemain.

Sebelumnya, Paolo Maldini menilai Thauvin sebagai pemain hebat. Apalagi secara ekonomi transfer ini akan sangat menguntungkan Milan karena tidak perlu mengeluarkan dana sepeserpun untuk sang bintang.

“Dia pemain yang akan berada di akhir kontrak Juni nanti. Jadi dia adalah pemain yang sangat menarik dari sudut pandang ekonomi. Permainannya juga cocok dengan karakter tim,” kata sang legenda.

Penampilan Florian Thauvin musim ini cukup memukau. Terbaru, ia jadi bintang kemenangan 3-1 Marseille atas Nantes Sabtu kemarin lewat satu gol dan satu assistnya.

AC MilanFlorian ThauvinmarseilleOlympique MarseillePaolo Maldini