Fokus Bersama Chelsea, Kante Tak Pikirkan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Prancis, N’Golo Kante, mengaku fokus bersama klubnya saat ini, Chelsea, dan tak memikikan rumor yang menghubungkannya dengan Real Madrid.

Kante terikat kontrak di Stamford Bridge hingga tahun 2023 mendatang. Namun belakangan ini ia kerap dikaitkan dengan beberapa klub di luar Inggris, termasuk Madrid.

Kante kabarnya merasa frustrasi dengan pilihan taktik Maurizio Sarri. Dalam taktiknya, Sarri kerap memainkan Kante sebagai gelandang serang.

N'Golo Kante chelsea
Getty Images

Hal ini membuat Kante dilaporkan ingin pindah ke Spanyol. Apalagi di sana ada sosok Zinedine Zidane yang sama seperti Kante, berasal dari Prancis.

Meski demikian, sang pemain tak peduli dengan rumor di media. “Aku di Chelsea dan aku masih punya tujuan di sini, apa yang dikatakan di tempat lain tidak penting,” kata Kante di Soccerway.

“Apakah Zidane menghubungiku? Itu tidak penting. Aku di Chelsea dan fokus pada hal itu,” Kante menambahkan.

Sejak didatangkan dari Leicester City pada 2016, Kante langsung menjadi pemain kunci di Stamford Bridge. Kontribusi gelandang bertahan internasional Prancis itu mengantarkan the Blues memenangi gelar Liga Inggris di musim pertamanya kemudian Piala FA di musim berikutnya.

Musim ini, Kante telah membela Chelsea dalam 43 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan empat gol dan empat assist.