Fokus di Piala Afrika, Kalidou Koulibaly Menggantung Masa Depannya

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly, mengaku belum tahu akan bermain di mana musim depan karena saat ini sedang fokus bersama timnas Senegal di ajang Piala Afrika 2019. Ia pun mengatakan bahwa urusan masa depannya baru akan ia pikirkan selepas Piala Afrika.

Nama Kalidou Koulibaly memang menjadi burun dari klub-klub besar Eropa dalam satu tahun terakhir. Selain Manchester United, Manchester City, dan Bayern Munich juga disebut berminat kepadanya. Bahkan, media-media Italia melaporkan bahwa sang pemain akan siap kembali bermain bersama Maurizio Sarri di Juventus.

“Saya tak tahu apakah saya masih akan bermain di Napoli pada musim 2019-20 nanti. Tapi, saya saat ini harus bermain di Piala Afrika sebelum kembali ke Napoli,” kata Kalidou Koulibaly dikutip dari Goal.

Senegal - Kalidou Koulibaly - Napoli - Piala Afrika - Daily Advent
Daily Advent

“Semua orang membicarakan mengenai masa depan saya. Tapi, saya hanya akan membicarakan mengenai Senegal. Saat ini, target saya adalah meraih gelar Piala Afrika bersama Senegal,” imbuh pria 28 tahun itu menambahkan.

Dinihari tadi, Koulibaly dan Senegal berhasil mengawali kiprahnya di Piala Afrika 2019 dengan gemilang setelah meraih kemenangan atas Tanzania. Kemenangan tersebut mereka dapatkan berkat dua gol yang dicetak oleh Keita Balde di menit ke-28, dan Kreppin Diatta pada menit ke-64.

Selepas kemenangan atas Tanzania, pasukan Aliou Cisse akan langsung mempersiapkan diri jelang partai melawan tim tangguh, Aljazair, pada Kamis (27/6) mendatang. Partai tersebut akan digelar di Stadion 30 Juni, Kairo, Mesir.

Comments
Loading...