Fokus di Roma, Monchi Malas Gabung Barcelona

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, mengaku tak tertarik pindah ke Barcelona. Ia saat ini hanya fokus dengan pekerjaannya di Olimpico.

Sosok Monchi sudah memiliki reputasi tersendiri di jagat transfer Eropa. Ia mulai dikenal sebagai pakar transfer ulung saat ia ditunjuk menjadi Direktur Teknik Sevilla. Bersama klub itu, Monchi mempersembahkan lima gelar Liga Europa.

Getty Images

AS Roma kemudian berhasil menggandeng pria 49 tahun tersebut. Bersama Giallorossi, Monchi juga sukses melepas Alisson Beckker dengan harga selangit ke Liverpool.

Manuver apik Monchi di bursa transfer kabarnya membuat beberapa klub top Eropa seperti Barcelonauntuk mendapatkan jasanya. Namun, Monchi mengaku dirinya untuk saat ini merasa bahagia di Roma dan belum siap memikirkan tawaran dari klub lain.

“Saya tidak berpikir untuk kembali ke Spanyol karena saya senang di mana saya berada saat ini,” kata Monchi kepada stasiun radio Cadena COPE.

“Saya tidak memperhatikan hal-hal yang tidak masuk akal, seperti tawaran dari Barcelona. Saya fokus pada saat ini. Saya tidak khawatir tentang apa pun selain dari hari ke hari dan saya masih memiliki tahun tersisa di kontrak saya dengan Roma,” Monchi menambahkan.

Barcelona sendiri menginginkan jasa Monchi agar membenahi alur transfer mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, Barcelona cenderung jor-joran di bursa transfer.

Karena itu mereka butuh Monchi untuk membawahi aktifitas transfer mereka, di mana mereka berharap Monchi mampu mendapatkan target transfer Barca semurah mungkin, sekalian mencari pemain-pemain muda terbaik.

Comments
Loading...