Fokus ke Jerman, Leon Goretzka Enggan Pikirkan Arsenal

Football5star, Indonesia – Gelandang Schalke, Leon Goretzka, mengaku enggan memikirkan isu yang menyebut dirinya bakal segera bergabung ke Arsenal musim panas ini. Goretzka menyebut saat ini fokus utamanya hanya untuk tim nasional Jerman yang tengah berlaga pada Piala Konfederasi 2017 di Rusia.

Goretzka menjadi salah satu andalan pelatih Joachim Loew di skuat Jerman yang tengah berlaga dalam Piala Konfederasi 2017. Dia turut membantu Der Panzer melaju ke semifinal setelah finis sebagai juara Grup B.

“Saya tak ingin mengatakan apapun tentang isu transfer, saya hanya fokus untuk Piala Konfederasi,” ujar Goretzka dikutip dari Squawka, Senin (26/6/2017).

“Saya tak ingin memberikan informasi apapun saat ini, tapi jika sudah ada kepastian, saya pasti akan memberikan pengumuman,” sambungnya.

Rumor bakal hengkangnya Goretzka muncul setelah belum ada kepastian perpanjangan kontrak antara pemain berusia 22 tahun dengan Schalke. Saat ini Goretzka hanya menyisakan kontrak semusim lagi bersama klub Bundesliga tersebut.

Penampilan cemerlang Goretzka bersama Schalke pada musim 2017-2017 membuat banyak klub besar termasuk Arsenal tertarik untuk mendapatkan jasanya. Total Goretzka mencatatkan 30 penampilan dan mencetak lima gol untuk Schalke musim ini.

Rumor menyebut Arsenal telah menyiapkan mahar sebesar 23 juta euro (Rp 342,23 miliar) untuk memboyong Goretzka ke Emirates Stadium musim panas ini.

Comments
Loading...