Fokus Lawan CSKA, Herrera Tak Pikirkan Man. City

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menegaskan belum memikirkan laga melawan Manchester City. Ia berkosentrasi penuh untuk menghadapi CSKA Moskow dalam laga terakhir penyisihan grup Liga Champions pada Rabu (6/12/2017).

Manchester United dijadwalkan menjamu Manchester City pada Minggu (10/12/2017). Namun, mereka harus menantang CSKA terlebih dahulu.

Laga melawan CSKA merupakan laga yang krusial bagi The Red Devils mengingat mereka belum mengamankan tempat di babak 16 besar.

ander herrera, sead kolasinac, mesut oezil, manchester united, arsenal

“Saya belum memikirkan tentang laga akhir pekan. Sekarang, semuanya adalah tentang CSKA. Kami belum pasti lolos, jadi kami tidak boleh memikirkan tentang Manchester City,” ujar Herrera seperti yang dikutip laman resmi klub.

Kendati demikian, pemain asal Spanyol tersebut mengakui bahwa kemenangan 3-1 atas Arsenal pada Sabtu (2/12/2017) kemarin meningkatkan kepercayaan diri Manchester United untuk melakoni Derby Manchester.

Untuk diketahui, skuat asuhan manajer Jose Mourinho memang tampil impresif dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Stadion Emirates tersebut. Mereka menang berkat gol dari Jesse Lingard (2) dan Antonio Valencia. Adapun satu-satunya gol Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette.

“Kami akan segera menemukan performa terbaik. Kami berada di peringkat kedua dan terus berjuang untuk bisa berada di puncak klasemen (Premier League),” kata Herrera.

“Itu (laga melawan Arsenal) adalah hasil luar bisa dan kami menampilkan performa hebat. David (De Gea) tampil gemilang dan kami bermain efektif. Kami mencetak dua gol melalui dua peluang dalam 15 menit pertama,” tutur dirinya.