Fonseca Siapkan Skema Baru saat AS Roma Tantang Sampdoria

Football5star.com, Indonesia – Jelang menjamu Sampdoria, Kamis (25/6/2020) dinihari WIB, pelatih AS Roma, Paulo Foncesca, sudah menyiapkan skema baru. Ia mengatakan takkan bermain dengan skema tiga bek sejajar.

Laga di Olimpico dinihari nanti akan menjadi laga perdana AS Roma setelah kompetisi terhenti akibat pandemi corona. Sedangkan bagi Sampdoria ini merupakan laga kedua mereka setelah sebelumnya kalah 1-2 dari tuan rumah Inter Milan.

Kendati begitu Paulo Fonseca percaya diri timnya bisa memberikan yang terbaik di lapangan. Ia juga yakin anak asuhnya akan fokus di lapangan.

@ASRomaEN

“Kami mencoba berbagai sistem dan nanti kami tidak akan bermain dengan tiga bek di belakang. Yang penting bagi saya adalah sikap, bukan sistem. Kami sudah mempersiapkan segalanya dan para pemain sekarang sudah bisa fokus pada pertandingan,” kata Fonseca seperti dilansir Football Italia, Rabu (24/6/2020).

“Saat ini kami memiliki lebih banyak opsi yang tersedia dan saya bisa merotasi skuat. Selalu memuaskan bagi saya untuk pergi ke tempat latihan dan melihat begitu banyak pemain memberi saya pilihan untuk memilih yang terbaik,” ia menambahkan.

Lebih lanjut pelatih asal Portugal tidak ingin Il Lupi mengulang hasil buruk pada pertemuan pertama. Ya, Oktober lalu mereka hanya bermain imbang tanpa gol di Luigi Ferraris.

“Itu bukan kinerja yang baik dan kami membuat banyak kesalahan. Saya pikir tim sekarang sudah jauh meningkat. Tapi Sampdoria juga begitu bersama Claudio Ranieri,” tutup Paulo Fonseca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More