Fonseca Usai Roma Diamuk Atalanta: Kami Kekanak-kanakan

Football5star.com, Indonesia – AS Roma pulang dari Bergamo dengan hasil memalukan. Anak asuh Paulo Fonseca kalah 1-4 dri Atalanta dalam lanjutan Serie A, Minggu (20/12/2020).

AS Roma sejatinya mengawali laga dengan baik. Laga berjalan tiga menit mereka sudah unggul lewat gol Edin Dzeko. Tapi hanya sampai di situ perlawanan klub ibu kota. Babak kedua gawang Antonio Mirante langsung diberondong empat gol oleh Atalanta. Masing-masing dicetak Duvan Zapata, Robin Gosens, Luis Muriel, dan Josip Ilicic.

Hasil memalukan ini membuat Paulo Fonseca berang. Bahkan menurutnya Il Lupi bermain seperti anak kecil, terutama pada babak pertama.

@ASRomaEN

“Saya tidak mencari alibi. Tim bermain dengan intensitas hebat pada babak pertama. tapi babak kedua kami kekanak-kanakan. Ini seperti seorang pria melawan anak kecil. Kami sangat lemah, tidak agresif, dan itu berakibat fatal melawan tim seperti Atalanta,” kata Fonseca kepada Sky Sport Italia, Senin (21/12/2020).

“kami bermain bagus selama 25 menit. Kemudian semuanya berubah. Ini tidak bisa terjadi. Kami ingin memenangkan semua laga dan jika bisa menjaga sikap di babak pertama kami mungkin menang,” ia menambahkan.

Pelatih asal Portugal benar-benar kecewa dengan permainan AS Roma. Terutama perubahan sikap para pemain setelah unggul cepat.

“Kami harus memastikan para pemain mengerti bahwa mereka tidak bisa mengubah sikap mereka seperti itu. kami membuatnya terlalu mudah untuk Atalanta. Kami bermain tanpa agresivitas,” tutup Paulo Fonseca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More