Pelatih Persija: Marc Klok Punya Masalah di Lututnya

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, akhirnya buka suara soal tak tampaknya Marc Klok di Piala Gubernur Jatim 2020. Dia menyebut kalau Klok mengalami masalah di lututnya sehingga sedang dalam pemulihan.

Seperti diketahui, nyaris semua pemain anyar Macan Kemayoran sudah diturunkan oleh Farias dalam turnamen pramusim itu. Tetapi, nama Marc Klok tak jua muncul, baik dalam starting XI, maupun daftar susunan pemain Persija di dua pertandingan Grup B.

Dalam Instagram pribadinya, Klok sendiri sebenarnya berada di Malang. Pelatih Persija, Farias, akhirnya buka suara soal tak jua menurunkan pemain yang sedang dalam proses naturalisasi itu.

Pelatih Persija: Marc Klok Punya Masalah di Lututnya

“Klok pemain baru. Dia jua masih dalam proses pemulihan cedera. Sehingga kami harus pelan-pelan untuk memainkannya kembali,” ungkap Farias kepada wartawan.

Saat ini, pelatih asal Brasil itu fokus mengembalikan kebugaran Klok terlebih dahulu. Baru setelahnya, dia akan memberikan porsi latihan fisik dan jam bermain bersama Macan Kemayoran.

“Saya mau buat fisik dia lebih baik dulu. Dia ada masalah di lutut jadi kita tidak memainkan dia dua game ini,” tutup pelatih yang membawa Pohang Steelers juara Liga Champions Asia pada 2009 itu.

Comments are closed.