Forlan: Ronaldo Gemar Mengagumi Dirinya Lewat Cermin

Football5star.com, Indonesia – Sebuah fakta baru tentang Cristiano Ronaldo kembali terkuak. Pemain asal Portugal itu memang dikenal akan level narsismenya yang tinggi. Baru-baru ini, mantan rekan setimnya di Manchester United, Diego Forlan mengeluarkan pernyataan yang memperkuat hal itu.

Selama di ruang ganti, Ronaldo sering memandangi dirinya di cermin. Tujuannya adalah untuk membandingkan dirinya dengan David Beckham. Forlan menyebut pemain jebolan Sporting CP itu ingin sekeren Beckham.

“Tidak jarang ia menghabiskan banyak waktu hanya untuk melihat cermin selama berjam-jam. Dia mengeluarkan kerja ekstra untuk membuat dirinya terlihat tampan. Berbeda dengan Beckham yang terlihat lebih natural dengan gaya apa pun,” ucap Forlan.

forlan-atletico dan juventus punya banyak kesamaan

“Ronaldo terlihat sangat puas dengan apa yang ia lihat di cermin. Kita memang tahu dia punya sisi egosentris yang tidak tertahankan lagi. Sementara Beckham, sebenarnya ia selalu tampil apa adanya. Namun, tetap terlihat menawan,” tuturnya melanjutkan.

Selama empat musim, Forlan membela Manchester United. Torehan gelar yang pernah ia raih bersama Setan Merah adalah juara liga pada 2003, Community Shield di tahun yang sama dan satu Piala FA setahun berselang.

Meski demikian, karier Forlan di Manchester United tidak terlalu berjalan mulus. Selama itu, ia hanya mendapatkan kesempatan tampil dalam 20 pertandingan dan mencetak tiga gol. Akhirnya pada musim panas 2004, Sir Alex Ferguson melepasnya ke Villareal.

Comments
Loading...