Forlan Tak Suka Main Game, Baptista Jago Main PES

Football5star.com, Indonesia – Video game menjadi salah satu cara untuk orang tak jenuh jalani hidup. Begitu juga dengan pesepak bola LaLiga Spanyol. Sejumlah eks pesepak bola LaLiga ternyata suka bermain game.

Eks striker Real Madrid, Fernando Morientes menyebut bahwa dirinya cukup suka memainkan game FIFA. “Pastinya FIFA 99 dan FIFA 2001 karena saya yang menjadi sampul depannya” kata Morientes, Rabu (29/5/2019).

Game FIFA juga diakui oleh Gaizka Mendeita sebagai game yang cukup sering ia mainkan. “Mungkin FIFA. Setiap saya bermain, saya pasti selalu memilih FIFA,” kata eks pemain Valencia tersebut.

Sedangkan untuk game pesaing FIFA, Pro Evolution Soccer (PES) ternyata jadi favorit untuk Julio Baptista.

culturedvultures.com

“Saya selalu bermain game sepak bola seperti Pro Evolution Soccer, meskipun saya sudah cukup lama tidak memainkannya.”

Sementara itu eks pemain Barcelona, Luis Garcia mengaku ia cukup suka bermain Call of Duty. Sedangkan untuk Christian Karembeu, ia mengaku hanya suka memainkan game kuno, tetris.

“Tetapi sebelum sepak bola merambah video game, kami memainkan Tetris atau permainan yang serupa” kata eks pemain timnas Prancis tersebut.

Namun bagi Diego Forlan, video game bukanlah salah satu hal yang sering ia lakukan di waktu luang. Eks striker Atletico Madrid itu mengaku lebih suka bermain golf.

“Sudah lama sekali saya tidak bermain video game, tapi saya suka dan dulu sering memainkan golf.” kata Forlan.

EntertainmentLiga Spanyol