Fowler Berlumuran Darah, Mohamed Salah Tunjukkan Aksi Simpatik

Football5star.com, Indonesia – Sejak kedatanganya pada 2017 lalu dari AS Roma, sosok Mohamed Salah di mata publik Anfield sangatlah istimewa. Bagi pendukung Liverpool, Salah bukan saja jadi pemain andalan untuk urusan merobek gawang lawan. Salah juga pribadi yang sangat baik hati.

Baru-baru ini pemain asal Mesir itu tunjukkan sikap simpatik kepada seorang fan cilik Liverpool bernama Louis Fowler. Fowler yang begitu mengagumi Salah sampai harus berlumuran darah karena menabrak tiang lampu dan jatuh ke tanah.

Kejadian itu terjadi karena Fowler mengejar mobil Salah bersama saudaranya, Isaac Fowller karena ingin berfoto bersama. Seperti dikutip dari Reuters, Minggu (11/8/2019), Salah yang mengetahui fan cilik itu berlumuran darah langsung memutar balik mobilnya.

“Mo minta maaf dan sangat peduli kepada Fowler dan membuat ia merasa jauh lebih baik,” kata ayah tiri Fowler, Joe Cooper, kepada Sky News.

reuters,com

Sang ayah pun di akun Twitter pribadinya sempat mengunggah foto putranya dengan Mohamed Salah disertai dengan caption yang menunjukkan bagaimana pribadi Salah yang sangat baik hati.

“Dia sangat mencintaimu dan rasa sakitnya lenyap seketika saat kau datang untuk memeluknya. Katanya [Fowler] , kondisi hidungnya langsung pulih, . Kamu lelaki top dan pria sejati! #EgyptianKing.”

Comments
Loading...