Fowler: Manchester United Sulit Hentikan City

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Robbie Fowler, berharap Manchester United bisa menghentikan laju Manchester City. Namun, ia pesimistis hal itu bisa terjadi.

Manchester United dan City akan bentrok di Old Trafford tengah pekan ini. Setan Merah membutuhkan kemenangan untuk berada di peringkat empat besar, sedang City wajib meraih tiga poin untuk mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris.

Perbandingan Nilai Skuat Dua Manchester
Getty Images

“Saya pikir jelas semua orang tahu kesetiaan saya secara besar-besaran dengan Liverpool dan saya pikir jika kami benar-benar jujur itu akan sulit bagi mereka, karena Anda merasa seolah-olah Manchester City dapat mengalahkan siapa pun,” kata Fowler di Soccerway.

“Mereka punya empat pertandingan untuk dimainkan dan jelas itu adalah empat pertandingan yang dapat dimenangkan. Jadi, untuk menggunakan sedikit manajemen pikiran jika Anda suka, saya pikir Manchester United perlu melakukan bantuan besar untuk Liverpool.”

“Saya pikir cara mereka bermain saat ini, Anda tidak bisa melihat itu terjadi. Tetapi hal-hal aneh telah terjadi dalam sepak bola,” Fowler menambahkan.

City sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris, tertinggal dua angka dari Liverpool di singgasana. Jika menang atas United, maka The Citizens akan naik ke puncak.

Comments
Loading...