Totti dan Figo Ramaikan Laga Amal Untuk Anak

Football5star.com, Indonesia – Dua mantan pemain legendaris Serie A, Luis Figo dan Francesco Totti akan kembali bertemu dalam satu pertandingan. Namun, bukan laga resmi melainkan pertandingan amal untuk anak-anak.

Dilansir dari Football Italia, pertandingan yang bertajuk ‘La Notte dei Re’, atau malam para raja tersebut akan digelar pada 2 Juni 2019. Keduanya pun menyambut baik rencana pertandingan ini dan mengaku antusias.

“Pertandingan nanti akan menjadi malam yang menyenangkan. Ini adalah bentuk pertandingan baru yang akan mengundang banyak perhatian publik. Pastinya akan ada banyak orang yang datang. Luis (Figo) adalah salah satu pemain terbaik yang pernah aku hadapi,” ucap Totti.

Sementara itu, Figo, pada saat hampir bersamaan juga antusias menyambut laga amal ini. Menurutnya, menerima tawaran ini merupakan sebuah kehormatan bagi mantan kapten timnas Portugal tersebut. Ia pun senang bisa kembali ke Roma yang menurutnya salah satu tempat terbaik dalam kariernya di Serie A.

“Ketika Totti menghubungiku dan meminta datang bertanding, tidak ada yang bisa kulakukan selain menerimanya. Aku senang bisa punya kesempatan membantu anak-anak yang membutuhkan semangat di rumah sakit,” ucap mantan gelandang Inter Milan itu.

“Roma adalah tempat istimewa bagiku. Orang-orang di sini selalu menyambutku dengan ramah setiap kali aku datang ke tempat ini. Mereka juga sangat mencintai sepak bola dan itulah sebabnya aku tertarik terhadap ide ini,” tutupnya.

Comments
Loading...