Francesco Totti Ingin Datang ke Boca Juniors

Football5star.com, Indonesia – Direktur Boca Juniors, Nicolas Burdisso, mengatakan bahwa ia sempat menghubungi legenda AS Roma, Francesco Totti beberapa waktu lalu. Ia pun mengatakan bahwa Totti ingin menyaksikan laga Superclasico antara Boca Juniors vs River Plate pada bukan Oktober mendatang.

Kedua tim memang akan saling berhadapan pada bulan Oktober mendatang di babak semifinal Copa Libertadores. River Plate berkesempatan menjadi tuan rumah pada partai leg pertama pada 2 Oktober nanti.

Sedangkan, Boca Juniors akan menjadi tuan rumah pada partai leg kedua yang rencananya akan digelar pada tanggal 23 Oktober. Menurut Burdisso, Totti ingin turut hadir pada partai leg kedua semifinal Copa Libertadores.

Francesco Totti - Boca Juniors - Nicolas Burdisso - Buenos Aires Times
Buenos Aires Times

“Francesco Totti sempat menghubungi saya. Dia mengatakan ingin datang ke La Bombonera dan menyaksikan laga Superclasico. Tapi, dia bukanlah satu-satunya yang ingin datang. Ada banyak orang yang ingin menyaksikan partai tersebut di Buenos Aires,” ujar Burdisso kepada CNN.

Kedua klub sempat saling berhadapan pada partai final Copa Libertadores musim lalu. Ketika itu, partai leg kedua tak bisa digelar di markas River Plate karena adanya masalah keamanan. Hal tersebut membuat Santiago Bernabeu ditunjuk sebagai venue untuk menggelar partai leg kedua.

Totti tak hanya ingin menyaksikan partai Superclasico. Pria 42 tahun itu juga dikabarkan ingin menyaksikan kiprah sahabatnya, Daniele de Rossi yang kini membela panji Boca setelah kontraknya tak diperpanjang AS Roma.

Comments
Loading...