Francesco Totti Lanjutkan Kariernya di Sepak Bola

Football5star.com, Indonesia – Pangeran Roma, Francesco Totti mengaku bahwa dirinya tak bisa jauh dari dunia si kulit bundar. Totti saat ini mengaku bahwa ia tengah membangun agen pemain sebagai langkah selanjutnya di dunia sepak bola.

“Dengan sangat bangga, saya mengumunkan bahwa saya telah mendirikan dua agen konsultasi dan bantuan untuk klub mencari pemain. Dua agen ini berbasis di Roma dan bernama CT10,” tulis Totti di akun media sosialnya, Selasa (11/2/2020).

getty images

Totti mengatakan meski ia sudah tak lagi jadi pemain, sepak bola tak bisa membuatnya berhenti untuk terus berkarier. Sebelumnya, Totti juga sempat menjadi staf direktur di AS Roma.

Totti sempat bekerja sama dengan Monchi. Namun kemudian, Totti memutuskan untuk pergi disebabkan ada ketidak cocokan dengan hierarki dan keputusan klub Serigala Ibu Kota tersebut.

Beberapa waktu lalu, Totti sempat mengungkapkan bahwa saat masih aktif sebagai pemain, ia sempat mendapat tawaran dari Real Madrid. Namun tawaran tersebut ia tolaknya.

“Pensiun saya memang sedikit tidak terduga, tapi itu benar. Sekarang saya bisa menerima itu, tapi saya butuh dua tahun untuk itu, sebab itu bukanlah keputusan saya,” kata Totti.

“Dalam situasi apapun, saya tidak pernah menyesali keputusan saya. Tidak saat saya masih 25 tahun dan Real Madrid memanggil ke Galacticos, meski saya pernah punya momen ketidakpastian,” katanya.

Comments are closed.