Francesco Totti Nikmati Permainan Roma Era Paulo Fonseca

Football5star.com, Indonesia – Performa AS Roma saat menang 4-2 atas Sassuolo mendapat pujian dari legenda hidup klub, Francesco Totti. Ia mengaku sangat menikmati permainan yang diterapkan pelatih Paulo Fonseca.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico itu empat gol Roma dicetak Edin Dzeko, Bryan Cristante, Henrikh Mkhitaryan, dan Justin Kluivert. Hasil 4-2 sekaligus jadi kemenangan pertama mereka musim ini.

Bagi Francesco Totti, penampilan Edin Dzeko dkk sangat sempurna. Ia pun yakin klubnya itu bisa melewati musim ini dengan mudah jika mampu mempertahankan performa seperti saat menghadapi Sassuolo.

Henrikh Mkhitaryan (@officialasroma)
@officialasroma

“Pertandingan ini berjalan sangat menyenangkan, terutama di babak pertama saat kami mendapat banyak peluang untuk mencetak gol. Saya sangat menikmati performa tim. Permainan inilah yang jadi keunggulan Fonseca selama ini,” ujar Totti seperti dilansir Football Italia, Selasa (17/9/2019).

“Saya pikir kami akan melewati pertandingan dengan mudah jika kami mampu bermain seperti ini setiap saat. Tapi musim ini masih sangat panjang dan semua kemungkinan masih bisa terjadi,” sambungnya.

Lebih lanjut, pria yang sepanjang kariernya hanya memperkuat AS Roma ini percaya dengan kans mantan klubnya. Bahkan posisi empat besar akan berada dalam genggaman.

“Kami selalu ingin berada di atas dan saya percaya kami musim ini bisa mencapai empat besar. Kami mampu mendapatkan tiga pemain penting yang akan meningkatkan performa tim. Mereka akan memberikan kontribusi besar,” tutup Francesco Totti.

Comments
Loading...