Francesco Totti Pasti Kembali jika James Pallotta sudah Pergi

Football5star.com, Indonesia – Francesco Totti sudah resmi meletakkan jabatannya sebagai manajer AS Roma. Walau begitu ia tetap berjanji akan kembali ke klub ibu kota suatu hari nanti. Namun, kembalinya sang pangeran ke ibu kota akan menjadi kenyataan jika presiden klub, James Pallotta, sudah benar-benar pergi.

Ya, Francesco Totti memutuskan mundur karena berbeda pandangan dengan kebijakan Roma pimpinan James Pallotta. Apalagi selama dua tahun menjabat sebagai manajer tim ia merasa tidak dianggap oleh manajemen klub, terutama sang presiden dan CEO klub, Franco Baldini.

“Ada masalah selama dua tahun terakhir antara saya dan beberapa petinggi Roma sehingga saya harus membuat keputusan yang berat ini. Sangat mengecewakan saya harus mengatakan ini di sini karena saya tidak pernah menginginkan untuk mengundurkan diri,” ujar Totti seperti dilansir Football Italia, Senin (17/6/2019).

zimbio.com

“Jika saya punya kesempatan kembali ke Roma dengan pemilik yang berbeda maka saya siap 100 persen untuk mengambil peran dan melakukan segalanya lagi untuk klub ini,” sambung pria yang memutuskan pensiun sebagai pemain pada akhir musim 2016-2017 lalu itu.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa kecintaannya pada Il Lupi dan kecintaan fan padanya membuat ia selalu ingin kembali ke klub ibu kota Italia itu. “Iman Romanisti saya datang pertama kali. Saya sangat menghormati fan di sini dan mereka akan selalu menjadi orang-orang saya dan tidak ada yang bisa mengambil mereka dari saya,” tegas Francesco Totti.

Comments
Loading...