Francesco Totti Pernah Dibilang Gila karena Tolak Gabung Madrid

Football5star.com, Indonesia – Francesco Totti adalah salah satu pemain setia dengan hanya membela satu klub sepanjang kariernya. Tapi, bukan berarti pangeran AS Roma tidak punya peminat saat itu. Ia mengaku pernah mendapat tawaran dari Real Madrid.

Tawaran Real Madrid datang ketika Francesco Totti masih dalam usia emas, yakni 25 tahun. Disaat yang bersamaan, klub ibu kota Spanyol sedang membangun Galacticos jilid pertama. Ketika banyak bintang yang ingin bergabung, ia justru menolak pinangan tersebut.

Penolakan ini bahkan membuatnya disebut gila oleh beberapa pemain Los Blancos. Walau begitu, Totti tak pernah menyesali keputusannya ini. Dia justru bangga menolak tawaran El Real karena bisa mengakhiri karier di klub yang telah membesarkan namanya.

Francesco Totti - Boca Juniors - Nicolas Burdisso -Daily Cannon
Daily Cannon

“Bagaimana pun saya tidak pernah menyesali keputusan saya. Bahkan sejak berusia 25 tahun dan saat Real Madrid menginginkan saya saat mereka membangun Galacticos. Padahal saya sedang dalam momen yang tidak pasti,” ujar pemain berjuluk Il Curpone seperti dilansir AS, Kamis (16/1/2020).

“Sekarang, ketika saya melihat beberapa pemain dari sisi Real Madrid, mereka berkata pada saya ‘anda gila, anda menolak tim terbaik dunia’. Saya membuat keputusan untuk cinta yang tidak saya sesali. Tetap di Roma adalah kemenangan ganda. Saya bermain 25 tahun di sini dengan mengenakan jersey tim yang saya dukung seumur hidup,” tutup Francesco Totti.

Comments are closed.