Francesco Totti Selalu Membuat Orang Tertawa dan Tak Pernah Busungkan Dada

Football5star.com, Indonesia – Francesco Totti memang legenda bagi sepak bola Italia dan tentu saja untuk publik Roma. Pangeran Roma ini selalu meninggalkan kisah positif di sepanjang kariernya. Salah satu kenangan terbaik dirasakan oleh pemain asal Paraguay, Ivan Piris.

Meski hanya satu musim di Roma, pemain berposisi sebagai full back ini menyebut bahwa Totti memang layak dianggap sebagai legenda. Bagi Piris, Totti selalu membuat banyak orang di sekitarnya untuk tertawa.

“Aku tidak banyak bicara dengan Totti tetapi dia selalu dekat dengan semua orang. Dia acapkali membuat lelucon dan itu adalah caranya memberi kekuatan untuk seluruh tim,” ucap Piris seperti dikutip Football5star.com dari Giallorossi.net, Kamis (2/7/2020).

francesco totti-cristian totti-as roma

“Pertama kali saya memasuki ruang ganti, saya datang dengan menggunakan kemeja sangat elegan. Lalu dia berkata, ‘Ini bukan kantor’. Saya terkejut dan hampir malu, dan dia lantas tertawa sambil memperkenalkan diri,” tambah pemain yang bermain di Olimpico pada musim 2012-13.

Soal sifat positif dari Totti ini juga sempat diutarakan oleh eks pemain AS Roma yang lain seperti Edin Dzeko. Beberapa waktu lalu, melalui postingan di akun Facebook miliknya, Dzeko menceritakan bagaimana sifat Totti yang sangat rendah hati.

“Ketika Anda duduk di sampingnya dan bermain bersamanya, Anda akan menyadari betapa normal dan rendah hatinya dia. Anda tidak akan berpikir dia adalah bintang besar. Dia adalah orang yang sangat rendah hati.”

“Dia tidak berpikir bahwa dirinya lebih baik dibanding yang lainnya, dia memperlakukan semuanya dengan baik dan dia sangat positif. Terkadang lebih sulit untuk menjadi sekedar orang yang baik, tetapi dia adalah legenda yang sangat layak mendapatkan rasa hormat,” tambah Dzeko.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More