Francesco Totti Ternyata Sangat Mengagumi Sandro Tonali

Football5star.com, Indonesia – Legenda AS Roma, Francesco Totti, ternyata sangat mengagumi kualitas yang dimiliki gelandang Brescia, Sandro Tonali. Totti bahkan mengaku sempat berusaha mendaratkan Tonali ketika masih bekerja di AS Roma.

“Sandro Tonali adalah salah satu pemain favorit saya. Ketika masih bekerja di AS Roma, saya berusaha keras untuk mendatangkannya. Tapi, saya gagal melakukan hal itu,” kata Francesco Totti dilansir dari laman Football Italia.

Tak hanya itu, Totti juga juga coba meramal masa depan Tonali. Menurut Totti, Tonali memiliki atribut yang lengkap untuk menjadi gelandang terbaik di dunia suatu hari nanti.

instagram.com/sandrotonali

“Saya siap melakukan apapun untuk mendaratkan Tonali. Dalam pandangan saya, dia memiliki potensi besar untuk menjadi gelandang terbaik di dunia,” kata Totti

“Tonali memiliki berbagai hal yang dibutuhkan pemain profesional untuk bisa menjadi yang terbaik. Dia memiliki teknik yang sangat bagus, mentalitas yang tak kalah bagus serta selalu tajam di situasi apapun,” sambung pria 43 tahun itu.

Tonali santer dirumorkan akan hengkang dari Brescia pada bursa transfer mendatang. Sejauh ini, pemain berusia 20 tahun itu sudah dikaitkan dengan nama-nama besar seperti Inter Milan, Juventus, Paris Saint-Germain, serta Napoli dan Arsenal.

Musim ini, Tonali menjadi pemain yang paling menonjol dari Brescia. Total, ia mampu mengoleksi satu gol dan lima assist dari 23 penampilan di ajang Liga Italia.

AS RomaFrancesco TottiSandro Tonali