Francesco Totti Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Daniele de Rossi

Football5star.com, Indonesia – Legenda AS Roma, Francesco Totti, merupakan salah satu pihak yang cukup sedih ketika mendengar berita kepergian Daniele de Rossi. Ia pun mengucapkan salam perpisahan kepada sahabat setianya itu lewat Instagram.

Petualangan Daniele de Rossi bersama AS Roma yang sudah berlangsung selama 18 tahun akan usai pada musim panas mendatang. Kedua pihak sudah setuju untuk mengakhiri kerja samanya setelah De Rossi tak mendapatkan perpanjangan kontrak.

“Hari ini merupakan momen yang sangat sedih untuk saya. Hari ini, satu bab dari sejaran panjang AS Roma kembali usai. Selama bertahun-tahun, kami sama-sama berjuang. Kami sama-sama berkembang menjadi pesepak bola, berusaha mendewasakan diri dan kini menjadi orang tua,” tulis Francesco Totti.

“Tapi, kami tahu hari ini pada akhirnya akan datang. Saya hanya ingin mengatakan bahwa kau akan terus menajdi saudara saya. Saya berharap kau bisa terus meraih kesuksesan di masa depan. Saya yakin kau akan terus tampil gemilang. Seperti yang sudah kau tunjukkan untuk Roma,” sambung Totti.

Francesco Totti dan Daniele de Rossi merupakan ikon dari AS Roma dalam satu dekade terakhir. Meskipun keduanya tak berhasil membawa pulang banyak trofi, mereka menajdi sosok yang sangat dicintai oleh publik Stadio Olimpico.

De Rossi bahkan menjadi pewaris ban kapten Francesco Totti pada tahun 2017 lalu. Hengkangnya De Rossi membuat ban kapten Giallorossi akan dikenakan oleh Alessandro Flroenzi musim depan.

Comments
Loading...