Torres Resmi Tinggalkan Borneo FC

Football5star.com Indonesia – Kebersamaan Francisco Torres bersama Borneo FC resmi berakhir. Pada Senin (23/11/2020), kubu Borneo mengumumkan telah mengakhiri kerja sama dengan striker asal Brasil itu.

Penghentian kerja sama Torres dengan Borneo FC sejatinya terjadi lebih cepat. Pasalnya, kontrak pemain berumur 31 tahun itu baru akan berakhir pada pengujung Desember nanti.

Akan tetapi, karier pengoleksi dua gol dari tiga pertandingan Liga 1 2020 bersama Pesut Etam itu harus dituntaskan lebih cepat. Manajer Borneo FC, Farid Abubakar menjelaskan alasannya untuk mengakhiri kerja sama dengan Francisco Torres.

Edson Tavares - Borneo FC - Persela Lamongan - @borneofc.id
instagram.com/borneofc.id

“Ya baik Borneo FC maupun Torres sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama meskipun memiliki sisa kontrak. Ini keputusan terbaik bagi kedua belah pihak,” ucap Farid, seperti dikutip Football5star.com dari laman Borneo FC.

“Terima kasih Torres. Meskipun singkat, tapi dia sudah menunjukkan kerja kerasnya di sini. Semoga sukses di klub barunya nanti,” bilang Farid menambahkan.

Kondisi ditundanya Liga 1 2020 akbat pandemi Covid-19 memang berdampak terhadap nasib pemain di setiap klub. Bukan cuma Torres yang terkena imbas bersama Borneo. Di beberapa klub lain pun serupa.

Belum diketahui klub selanjutnya pemain bernama lengkap Francisco Wagsley Rodrigues de Sousa Filho itu setelah dilepas Borneo. Padahal, Torres baru didatangkan Borneo pada awal tahun setelah sebelumnya sempat pula membela Badak Lampung FC dan Barito Putera.

Sebelum di Indonesia, pemain kelahiran Baturite, Brasil, pada 3 September 1989 itu juga pernah berpetualang di Finlandia, Rumania, Swedia, KUwait, hingga Yordania.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More