Franck Kessie: AC Milan Wajib Ikuti Apa Kata Zlatan Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Franck Kessie, merasa sangat terhormat karena bisa menyandang status sebagai rekan setim Zlatan Ibrahimovic. Kessie meminta para penggawa Rossonerri untuk tetap mengikuti kata Ibrahimovic apabila ingin menjadi juara musim ini.

Meski sudah berusia 39 tahun, Ibrahimovic masih bisa menunjukkan penampilan terbaiknya untuk AC Milan. Pada Minggu (1/11) lalu, pemain berpaspor Swedia itu berhasil membawa Rossonerri membawa pulang tiga poin dari markas Udinese.

“Saya sangat senang karena bisa bermain dengan pemain sekaliber Zlatan Ibrahimovic. Di pertandingan ini, dia berhasil menunjukkan kualitas terbaiknya,” ungkap Franck Kessie dikutip dari laman Football Italia.

instagram.com/acmilan

“Kami harus tetap mengikuti apa kata Ibrahimovic apabila ingin memenuhi target musim ini. Dia siap melakukan apapun untuk menolong tim,” kata Kessie menambahkan.

Kemenangan atas Udinese semakin memperpanjang tren positif AC Milan musim ini. Saat ini, pasukan Stefano Pioli masih menduduki puncak klasemen Liga Italia dengan perolehan 16 poin.

Menurut Kessie, keberhasilan tersebut tak lepas dari tangan dingin Pioli dan seluruh asistennya. Menurut Kessie, staf pelatih AC Milan memiliki hubungan yang sangat baik dengan para pemain.

“Saat ini kami sedang berada dalam momen-momen yang sangat membahagiakan. Pelatih dan seluruh asistennya selalu siap menghadapi berbagai skenario. Mereka selalu menyediakan waktu untuk para pemain setiap hari.”

“Selain itu, kami juga masih memiliki Ibrahimovic yang siap melakukan apapun. Kami harus terus mempertahankan performa konsisten ini hingga akhir musim,” pungkas Kessie.

AC MilanFranck KessieZlatan Ibrahimovic