Franck Kessie Tak Keberatan Beri Haknya ke Zlatan Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Franck Kessie, mengaku takkan ragu-ragu memberikan Zlatan Ibrahimovic haknya sebagai eksekutor penalti. Ia mengerti keinginan Ibrahimovic untuk mencetak banyak gol.

Kessie merupakan salah satu eksekutor penalti andalan Rossonerri sepanjang musim 2020-21. Ia berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu mencetak lima gol dari titik putih.

“Saya sangat senang ketika diberi kesempatan mengambil penalti oleh Zlatan Ibrahimovic. Tapi, saya takkan keberatan jika dia ingin kembali mengeksekusi penalti,” ungkap Franck Kessie dikutip dari laman Football Italia.

Franck Kessie - Zlatan Ibrahimovic - AC Milan
SempreMilan

“Ibrahimovic adalah seorang striker. Ia pasti ingin mendapatkan kesempatan besar untuk mencetak gol,” kata Kessie menambahkan.

Pada November lalu, Ibrahimovic sempat mengatakan kalau ia sudah tak ingin menjadi eksekutor penalti AC Milan. Keputusan ini diambil Ibrahimovic karena tiga kali gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya gagal mengeksekusi penalti dan saya pikir saya akan menyerahkan yang berikutnya kepada Kessie! Itu akan lebih baik,” ucap Ibrahimovic seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Ibrahimovic saat ini sudah dinyatakan pulih dari cedera otot. Ia pun dipastikan bakal diturunkan Stefano Pioli pada partai Coppa Italia melawan Torino dinihari nanti.

“Laga nanti akan sangat penting bagi Ibrahimovic. Hal terpenting adalah dia sudah pulih dari cedera otot dan perlu mendapat menit bermain. Dia akan dimainkan melawan Torino,” kata Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More