Franck Ribery Akhirnya Minta Maaf Setelah Mengomeli Wasit

Football5star.com, Indonesia – Gelandang veteran Fiorentina, Franck Ribery, akhirnya mengucapkan permintaan maafnya setelah insiden dengan wasit. Ribery mengaku melakukan perbuatan kurang terpuji tersebut karena kekalahan yang diderita Fiorentina atas Lazio dinihari tadi.

Insiden ini terjadi tak lama setelah wasit meniup peluit panjang. Sepanjang laga Fiorentina vs Lazio, wasit memang kerap kali memberikan keputusan yang menguntungkan untuk armada Simone Inzaghi. Beberapa pemain La Viola lainnya juga terlihat melayangkan protes keras kepada wasit setelah pertandingan.

“Saya ingin meminta maaf atas insiden kemarin. Saya ingin meminta maaf kepada rekan-rekan setim, pelatih Fiorentina, serta para suporter. Saya juga ingin meminta maaf kepada Matteo Passeri atas ulah saya di penghujung pertandingan,” ujar Franck Ribery dikutip dari laman Football Italia.

Franck Ribery - Fiorentina - Bild - wasit
Bild

“Selepas pertandingan, saya merasa sangat gelisah dan sedih. Saya harap, dia bisa mengerti perasaan saya sebagai seorang pesepak bola profesional,” sambung Ribery menambahkan.

Pada partai melawna Lazio, Ribery memang tampil sebagai starter. Namun, ia tak bermain selama 90 menit setelah pelatih La Viola, Vincenzo Montella memutuskan untuk menariknya keluar pada menit ke-75 dan memasukkan Kevin-Prince Boateng. Ribery pun mengaku sedikit kecewa karena ditarik keluar oleh Montella.

“Saya ingin selalu berada di atas lapangan dan membantu rekan-rekan dengan maksimal. Karena, saya sudah jauh-jauh datang ke Florence untuk membela Fiorentina musim ini. Saya rasa, Fiorentina seharusnya mendapatkan perhatian seperti tim besar lainnya di Serie A,” tandas Ribery.

Comments are closed.