Bayern Munich Tidak Butuh Jadon Sancho

Football5star.com, Indonesia – Franck Ribery menilai Bayern Munich tidak membutuhkan pemain dengan karakter bermain seperti Jadon Sancho. Menurutnya, pemain sayap Borussia Dortmund itu tidak memiliki ruang di Allianz Arena.

Jadon Sancho merupakan pemain yang bergabung dengan Borussia Dortmund dari Manchester City pada 2017. Saat itu, ia masih berusia 17 tahun.

Namun, Sancho mampu tampil impresif bersama Dortmund musim lalu. Dalam 34 penampilan ia mampu mencetak 12 gol di Bundesliga.

Ia pun berhasil mendapat kesempatan memperkuat timnas Inggris. Sancho juga menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa pada bursa transfer musim panas lalu. Termasuk Manchester United dan Bayern Munich.

Franck Ribery langsung merasakan cinta dari para tifosi Fiorentina.
Tuttomercatoweb.com

Namun, mantan pemain Bayern, Franck Ribery, yakin tim berjulukan Die Roten tidak membutuhkan Sancho. Mengingat sudah memiliki banyak pemain dengan tipikal menyerang. Di antara Ivan Perisic, Philippe Coutinho, Serge Gnabry, Kingsley Coman, Thomas Mueller, dan Robert Lewandowski.

“Sancho adalah pemain bagus, tetapi Bayern sudah memiliki cukup banyak pemain di posisinya. Sudah ada Mueller, Gnabry, Perisic, Coman, Coutinho, Lewandowski,” kata Ribery dikutip Football5star.com dari Sport Bild.

“Ada banyak persaingan. Saya berharap Sancho mendapatkan musim yang bagus. Namun, tidak ada banyak ruang buatnya dalam skuat Bayern,” ucapnya.

Comments
Loading...