Franck Ribery Belum Move On dari Bayern Munich?

Football5Star.com, Indonesia – Sepekan sudah Franck Ribery menjadi bagian dari keluarga besar Fiorentina setelah dilepas Bayern Munich. Proses adaptasinya pun terbilang lancar. Dalam unggahan terbaru di media sosial, dia tampak memamerkan foto sedang hang out dengan rekan-rekannya.

Akan tetapi, ada satu hal menarik. Dia sepertinya belum sepenuhnya move on dari Bayern Munich. Hal itu terlihat dari keterangan dia akun-akun media sosialnya. Dari akun-akun resminya di Facebook, Twitter, dan Instagram, hanya keterangan di Instagram yang mencantumkan dirinya sebagai pemain Fiorentina. Di dua platform lain, masih tertulis sebagai pemain Bayern Munich.

Keterangan di dua akun media sosial Franck Ribery masih mencantumkan sebagai pemain Bayern Munich

Hal tersebut terbilang janggal karena foto header di akun Twitter dan Facebook Franck Ribery telah berubah dengan fotonya mengenakan kostum Fiorentina. Bahkan, foto profilnya di Twitter juga sudah diubah dengan foto sebagai pemain I Viola.

Bila benar belum move on, itu sebenarnya dapat dipahami. Bagaimanapun, Franck Ribery punya ikatan batin sangat kuat dengan Bayern Munich. Satu setengah dekade bersama klub raksasa asal Bavaria itu, dia telah meraih banyak pengalaman dan gelar. Dia pun sangat dicintai para fan.

Franck Ribery pun sebetulnya masih sangat berharap mendapatkan perpanjangan kontrak pada akhir musim lalu. Namun, manajemen Die Roten, di antaranya CEO Karl-Heinz Rummenigge, tak meluluskan hal itu. Mereka merasa sudah saatnya melakukan perubahan dan peremajaan dengan menyudahi kontrak sang bintang.

Ikatan batin yang kuat membuat Franck Ribery begitu emosional pada laga-laga terakhirnya sebagai pemain Bayern Munich. Dia bahkan tak kuasa menahan air mata ketika mampu mencetak gol pada laga terakhirnya di Bundesliga 1 dan saat berpemitan kepada para fan.

Comments
Loading...