Franck Ribery Dibuat Jatuh Cinta oleh Kota Firenze

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Fiorentina, Franck Ribery, mengaku sangat jatuh cinta dengan kehidupan barunya di kota Firenze. Namun, ia mengaku tak terlalu banyak menghabiskan waktu untuk berkeliling kota Firenze.

Firenze memang menjadi tempat tinggal baru untuk Ribery setelah ia hengkang dari Bayern Munich pada musim panas lalu. Pria 36 tahun itu pun mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik untuk Fiorentina dengan torehan dua gol dan dua assist dari sembilan laga Serie A.

“Saya sangat mencintai budaya yang ada di Firenze. Saya suka dengan cara orang-orang berpikir. Firenze merupakan kota yang indah dan memiliki sangat banyak jembatan serta restoran,” ujar Franck Ribery seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Franck Ribery - Fiorentina - Firenze - @franckribery7
instagram.com/franckribery7

“Suasana di sini menjadi jauh lebih indah ketika disinari matahari. Namun, saya jarang berkeliling kota. Saya lebih sering menghabiskan waktu di tempat latihan dan di rumah bersama keluarga,” tutur Ribery menambahkan.

Lebih lanjut, Ribery juga ingin membayar kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Fiorentina kepadanya. Ia pun ingin dikenal sebagai salah satu sosok hebat yang pernah mengenakan seragam kebesaran La Viola.

“Di masa lalu, Fiorentina memiliki sangat banyak pemain hebat. Seperti (Gabriel) Batistuta, (Roberto) Baggio, dan (Luca) Toni. Manajemen klub selalu percaya dengan kemampuan saya semenjak awal kedatangan saya di sini,” tandas Ribery.

Comments
Loading...