Franck Ribery Percaya Leroy Sane Tak akan Gagal di Bayern Munich

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Fiorentina, Franck Ribery, mengomentari soal para winger yang dimiliki Bayern Munich saat ini, termasuk Leroy Sane. Ribery percaya Sane bisa memberikan yang terbaik untuk Bayern di tengah performanya yang sedang dikritisi.

Sane hanya menjadi starter 7 kali dari 15 pertandingan yang dia mainkan di Bundesliga musim ini. Padahal Sane digadang-gadang akan menjadi pemain utama mengingat harga yang mahal untuk mendatangkannya dari Mancheser City, 45 juta euro.

Serge Gnabry dan Leroy Sane diminta Hansi Flick menyamai performa Kingsley Coman.
Getty Images

Sane bersama winger Bayern lainnya seperti Kingsley Coman, Douglas Costa dan Serge Gnabry dicap untuk menggantikan duet Ribery dan Arjen Robben. Dan Ribery percaya itu bisa terjadi.

“Saya percaya pada Leroy karena dia masih muda, punya kualiats dan talenta. Pemain-pemain seperti Kingsley Coman dan Serge Gnabry telah berada di klub lebih lama dan mereka mengenal filosofi pelatih lebih baik,” ucap Ribery seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Ribery melanjutkan, “Sane datang dari Manchester City. Klub besar di mana dia sudah membuktikan kualitasnya di kompetisi sulit. Namun sepak bola tidak mudah. Ada banyak faktor terlibat. Sane tahu bahwa ada persaingan di Bayern. Keempat winger di Bayern harusnya saling mendukung. Duduk di bangku cadangan tak lantas menjadi alasan untuk mereka menundukkan kepala. Anda masih bisa membuat perbedaan di 20 menit terakhir.”

Total saat ini Leroy Sane mencetak 7 gol dari 21 pertandingan di semua kompetisi bersama Die Roten.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More