Franck Ribery Tak Jadi ke Arab Saudi karena Rayuan Mark Van Bommel?

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Franck Ribery. Pemain asal Prancis itu dikabarkan telah membatalkan rencana bergabung dengan Al Nassr di Arab Saudi. Belakangan, dia justru dirumorkan tengah menuju PSV Eindhoven, klub yang diasuh Mark van Bommel.

Setelah kontraknya di Bayern Munich tak diperpanjang pada akhir musim 2018-19, masa depan Franck Ribery menjadi tanda tanya. Hanya satu kepastian yang diberikannya, yakni tak membela klub Jerman lain karena tak mau menghadapi Bayern. Selain itu, dia juga enggan kembali ke Prancis.

Seiring waktu, dia terus mempertimbangkan berbagai opsi yang ada. Salah satunya berkelana di Jazirah Arab, entah di Arab Saudi atau Qatar. Dia sama sekali tak memikirkan pensiun seperti yang akhirnya dilakukan mantan tandemnya di Bayern Munich, Arjen Robben.

Franck Ribery pernah bersama-sama Mark van Bommel membela Bayern Munich.
rtlnieuws.nl

Akan tetapi, menurut Sport Bild, Franck Ribery kini berubah pikiran. Pekan ini, dia memutuskan untuk menghentikan nogosiasi dengan Al-Nassr. Hal itu disusul oleh rumor kemungkinan dirinya bergabung dengan Mark van Bommel di PSV Eindhoven.

Awal musim ini, PSV Eindhoven sebetulnya sangat berharap Arjen Robben kembali. Mark van Bommel mengaku siap menerima rekan seklubnya itu. Namun, keinginan itu kandas seiring putusan Robben untuk gantung sepatu karena kondisi tubuhnya yang tak jua bebas dari cedera.

Berdasarkan laporan Eindhovens Dagblad, PSV Eindhoven serius memantau perkembangan Franck Ribery belakangan ini hingga periode transfer berakhir. Andai tercapai kesepakatan, mantan pemain timnas Prancis itu diharapkan dapat menularkan ilmunya kepada para pemain De Boeren yang masih terbilang muda.

Ketertarikan Mark van Bommel menggaet Franck Ribery ke PSV Eindhoven sangat mungkin disebabkan oleh kegagalan mereka pada kualifikasi Liga Champions. Selain itu, mereka pun masih mungkin ditinggal Hirving Lozano.

Comments
Loading...