Franck Ribery Tertawakan Wajahnya di Gim FIFA 2020

Football5Star.com, Indonesia – Terkejut, bertanya-tanya, lalu tertawa. Begitulah reaksi Franck Ribery, winger Fiorentina, saat mengetahui penampakannya di gim FIFA 2020 yang dirilis EA Sports. Keterkejutan itu disebabkan oleh ketidakmiripan figur di gim tersebut dengan dirinya.

Hal itu diungkapkan Franck Ribery melalui akun Twitter-nya, Kamis (17/10/2019). Pemain Fiorentina itu mengaku baru mengetahui penampakannya di gim FIFA 2020 saat bermain dengan anaknya.

“Bermain FIFA 2020 bersama anak-anakku beberapa waktu lalu. Hey, EA Sports, siapakah pria ini?” kata Franck Ribery dengan menyertakan emoji heran dan tertawa seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Keheranan mantan pemain Bayern Munich dan Olympique Marseille itu sangat beralasan. Tak ada kemiripan sama sekali antara dirinya dengan sosok di gim keluaran EA Sports tersebut. Tidak potongan rambut, tidak pula wajahnya. Potongan rambutnya malah mengingatkan kepada Andres Iniesta atau Landon Donovan.

Satu-satunya kemiripan hanyalah kostum yang dikenakan, yaitu kostum Fiorentina bernomor 7. Tak heran bila pemain berumur 36 tahun itu menertawakan penampakan sosok dirinya di gim FIFA 2020.

Sentilan Franck Ribery mendapat respons dari warganet. Beberapa di antaranya menyarankan sang pemain meninggalkan gim FIFA 2020. Sebagai gantinya, dia disarankan bermain eFootball PES 2020. Itu karena wajahnya jauh lebih mirip di gim keluaran Konami tersebut.

Franck Ribery saat ini tengah menikmati permainannya di Fiorentina. Dalam tiga laga terakhir, dia berkontribusi besar pada hasil tak terkalahkan I Viola. Bahkan, dia terpilih sebagai Pemain Terbaik Serie A periode September 2019 berkat performa apiknya itu.

Comments
Loading...