Ribery Ungkap Rahasia Performa Apiknya bersama Fiorentina

Football5Star.com, Indonesia – Franck Ribery tampil ciamik saat Fiorentina melawat ke Stadion San Siro, kandang AC Milan, Senin (30/9/2019) dini hari WIB. Dia punya peran besar dalam kemenangan 3-1 yang dibukukan tim asuhan Vincenzo Montella tersebut.

Performa apik Franck Ribery bahkan membuat tifosi AC Milan terkesima. Mereka sampai rela memberikan tepuk tangan kepada eks pemain Bayern Munich itu. Hal tersebut dilakukan setelah sang pemain mencetak gol ketiga Fiorentina dan ketika digantikan oleh Rachid Ghezzal.

Selepas pertandingan, Franck Ribery mengungkapkan rahasia performa apiknya meskipun umurnya tak lagi muda. “Ya, aku ini tua, tapi aku merasa muda di atas lapangan! Sepak bola adalah hidupku. Aku mencintainya. Aku lapar saat datang ke Fiorentina dan tentu gembira ketika melihat tim tampil bagus,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Lebih jauh, pemain berumur 36 tahun itu mengungkapkan, “Aku datang untuk menolong Fiorentina, para pemain, dan para fan. Aku senang, tapi masih perlu bekerja setiap hari dan tampil setiap pekan seperti malam ini.”

Torehan satu gol ke gawang AC Milan membuat eks pemain Olympique Marseille itu kini selalu berkontribusi dalam tiga laga terakhir Fiorentina. Total, dia membuat dua gol dan satu assist. dalam tiga laga itu, I Viola tak kalah. Mereka menuai dua kemenangan dan sekali imbang.

Khusus gol ke gawang Gianluigi Donnarumma, Franck Ribery sangat puas. Pasalnya, dia merasa berbeda setiap kali bermain di Stadion San Siro. “Aku senang. Sungguh istimewa saat bermain di San Siro. Ini arena besar dengan begitu banyak fan. Sekarang memang agak sulit bagi para fan Milan, tapi kami tampil bagus dan itulah yang penting bagi kami,” ujar dia.

Tambahan tiga poin dari laga melawan AC Milan membuat posisi Fiorentina di klasemen sementara Serie A kian terkerek. Saat ini, Franck Ribery dkk. berada di tangga ke-9 dengan 8 poin dari 6 pertandingan.

Comments
Loading...