Franco Armani: Argentina Bisa Bikin Keajaiban di Copa America

Football5star.com, Indonesia – Kiper timnas Argentina, Franco Armani, masih yakin dengan kans timnya lolos ke perempat final Copa America 2019. Kendati hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Paraguay di laga kedua Grup B, Kamis (20/6/2019) ia percaya timnya bisa membuat keajaiban di pertandingan terakhir melawan Qatar.

Tambahan satu poin yang didapat di Stadion Mineirao membuat Argentina masih tertahan di posisi juru kunci dengan torehan satu poin. Dengan hasil ini mereka wajib meraih kemenangan atas Qatar di laga terakhir Grup B.

Peluang terakhir itu pula yang coba diperjuangkan Franco Armani nanti. Menurutnya, tim berjuluk Albiceleste punya modal bagus untuk menang dan terus melaju.

argentina vs paraguay penalti-armani
@Argentina

“Kami punya mentalitas yang luar biasa selama ini dan saya yakin kami akan memberikan segalanya di pertandingan nanti untuk menjamin posisi kami di klasemen akhir. Kami masih bisa membuat keajaiban dan lolos ke fase berikutnya karena kami Argentina,” kata sang kiper seperti dilansir laman resmi tim, Kamis (20/6/2019).

“Hari ini kami bermain dengan penguasaan bola yang lebih baik. Kami bermain lebih akurat dalam melakukan umpan-umpan. Jadi kami percaya diri untuk pertandingan hari minggu nanti untuk menang dan lolos,” sambung kiper asal River Plate tersebut.

Franco Armani bermain apik pada laga kedua ini. Ia sukses menghindarkan tim besutan Lionel Scaloni dari kekalahan setelah mampu menahan tendangan penalti pemain Uruguay, Derlis Gonzalez, di pertengahan babak kedua.

Comments
Loading...