Franco Hita: Semoga Suatu Hari Nanti Saya Kembali ke Malang

Football5Star.com – Lama tak terdengar, Franco Hita ternyata masih menyimpan dengan baik Arema FC di hatinya. Dia baru-baru ini mengucapkan selamat ulang tahun ke-106 buat Kota Malang.

Nama Franco Hita memang sempat melegenda buat publik Malang, khususnya pencinta Arema. Bukan tanpa sebab, pemain asal Argentina itu pernah menjadi striker yang pernah dimiliki Singo Edan priode 2003-2005.

Selama memperkuat Arema, Hita total mengemas 22 gol dalam 46 pertandingan. Salah satu gol istimewanya tercipta pada final Piala Indonesia 2005 yang digelar 19 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno kala itu.

Franco Hita: Semoga Suatu Saat Saya Kembali ke Malang
Instagram @locohita

Pada partai puncak, dia mencetak salah satu gol dari hasil 4-3 yang dimenangi Arema atas Persija Jakarta. Itu juga jadi satu-satunya gelar yang dipersembahkan Hita bersama Singo Edan.

Kini, pria berusia 41 tahun tersebut nyatanya masih perhatian dengan Arema. Pada Instagram pribadinya, dia mengucapkan hari jadi yang ke-106 buat Malang.

“Saya mau mengucapkan selamat ulang tahun kepada ota Malang, saya harap suatu hari nanti saya bisa kembali ke sana. Salam dari Argentina, Franco Hita,” tulis dia di Instagram-nya.

Sepekan lalu, pria yang jua memiliki tato Singa tersebut jua mengungkapkan kerinduannya kepada Arema. Meski terakhir kali memperkuat Singo Edan 2005 lalu, tapi dia masih mengenangnya dengan baik. “Waktu berlalu, tapi saya tak akan pernah melupakan kalian!!,” tulis Loco Hita.