Frank de Boer Tak Mau Terlena dengan Kemenangan Pertama

Football5star.com, Indonesia – Belanda akhirnya menang juga di bawah kendali Frank de Boer. Menghadapi Bosnia di Johan Cruyff Arena, Senin (16/11/2020) dinihari WIB mereka menang 3-1.

Frank de Boer harus berterima kasih pada dua bintang seniornya, Giorginio Wijnaldum dan Memphis Depay. Gelandang Liverpool mencetak dua gol pada laga ini. Sementara bomber Lyon mengemas satu gol.

Pada kemenangan perdananya sebagai pelatih Belanda, De Boer tidak ingin terlena. Menurutnya perjalanan De Oranje masih panjang dan tim harus menjaga momentum ini.

Belanda vs Bosnia - Nations League - Frank de Boer - Gini Wijbaldum - @onsoranje
@OnsOranje

“Tentu saja Anda menunggu kemenangan pertama. tapi kami masih punya dua kepentingan hari ini. Tetap berada dalam jalur untuk putaran final Nations League dan kami sekarang berada di kualidikasi Piala Dunia di pot 1,” ujar De Boer kepada Ons Oranje, Senin (16/11/2020).

“Itu bagus buat kami. Pot 2 juga ada di sana. Saat ini kami sedang dalam kondisi yang baik. Selanjutnya kami ingin menghindari negara yang sangat kuat,” ia menambahkan.

Terkait pertandingan melawan Bosnia, eks pelatih Inter Milan menilai anak asuhnya bermain fantastis. Terutama pada babak pertama.

“Kami sebagai tim telah menunjukkan bahwa kami harus memberikan kecepatan penuh selama 20-25 menit pertama dan membuat perbedaan. Ini bisa dilakukan dengan menjaga kecepatan tetap tinggi. Kami melakukan pekerjaan yang fantastis hari ini,” tutup Frank de Boer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More